Selasa, 23 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Gagal ginjal

Pengobatan Alami Penyakit Gagal ginjal => Salam Sehat untuk keluarga semuahnya, pada kesempatan ini saya selaku pengelola Web akan Sedikit memberikan Informasi sekitar pengobatan Alami Penyakit Gagal Ginjal.untuk itu simak langsung informasi di bawah ini, semoga bermanfaat, amiin.

Sekitar Penyakit Gagal Ginjal


Gagal ginjal merupakan penyakit yang diakitabatkan oleh masalah atau gangguan rusaknya ginjal di dalam tubuh. Sedangkan ginjal ialah organ tubuh manusia yang sangat penting. Fungsi ginjal ialah pembersih darah yang mengatur zat yang masuk kedalam tubuh. Bila terjadi kerusakan pada ginjal, maka ginjal tidak akan berjalan dengan normal dan itu akan mengancam pada kesehatan organ tubuh lainnya.


 Adapun penyebab dari penyakit gagal ginjal ini ialah :
  1. Adanya bakteri yang masuk kedalam saluran kencing yang akan mengakibatkan bakteri masuk dan merusak ginjal atau terjadinya infeksi ginjal.
  2. Mengalami penyakit tekanan darah tinggi. Orang yang mengalami tekanan darah tinggi akan merusak pembuluh darah.
  3. Adanya penyakit di saluran kencing seperti kanker, kista dan tumor.
Dan Tanda – tanda seseorang menderita gagal ginjal antara lain :
  1. Gangguan pada kulit seperti : gatal-gatal, dan kulit terasa pucat
  2. Kencing berkurang
  3. Mengalami sesak nafas
  4. Sering terasa mual,muntah dan pusing ,Untuk penderita ini, biasanya dokter menganjurkan pasien untuk melakukan cara mengobati gagal ginjal dengan cuci darah secara rutin dan itu sangat memberatkan sebagian besar pasien dikarenakan biaya yang tidak kecil. Maka dari itu sudah saatnya kita beralih ke pengobatan herbal. Namun jangan asal herbal, pilih obat herbal yang legal, dan teruji khasiatnya

PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT GAGAL GINJAL DENGAN PELANTARA JELLY GAMAT GOL-G, OABAT AMAN DAN ALAMI. 


Pengobatan alami penyakit gagal ginjal ->>> Jelly gamat Gold-G ini terbuat asli dari bahan alami ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mempunyai kandungan utama kolagen dan bio active element yang mempunyai peran penting dalam pengobatan penyakit gagal ginjal, teripang gamat emas adalah salah satu jenis hewan yang berhabitat di dasar laut yang juga di sebut dengan gingseng laut karena gamat emas ini sebagai hewan yang di juluki multi khasiat yang mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di pualu lengkawi malaysia gamat emas di jadikan sebagai hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini sangat baik untuk pengobatan segala macam jenis penyakit dan untuk mencegah timbulnya penyakit baru.
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali.
pengobatan Alami gagal ginjal yang menjadi Obat Gagal Ginjal Alami merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun.Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g
pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan kepada penderita gagal ginjal untuk mengkonsumsi pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g. Bukan hanya di penelitian, pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g sudah terbukti oleh banyak penderita, dan hasilnya sangat memuaskan. Berikut testimoninya :

Kisah Nyata Penyembuhan Penderita Dengan Pengobatan Tradisional gagal ginjal Jelly Gamat Gold G.

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Dari Testimoni di atas dapat kita simpulkan bahwa Obat Herbal Jelly gamat Gold-g Merupakan obat herbal yanng luar biasa khasiat nya, semoga informasi yang saya berikan ini bisa membawa banyak manfaat untuk keluarga semuah nya. 

Saya Pribadi Atas Nama Desi Berliani Selaku Pngelola Web Mendoakan adanya kesembuhan bagi oenderita penyakit dan semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semuah nya, Amiin. 


Untuk Cara Pemesanan Silahkan klik Gambar yang tertera di bawah ini :


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar