Rabu, 24 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Thalasemia

Pengobatan Alami Penyakit Thalasemia >>> Selamat Datang dan terimakasih banyak kami ucapkan ats kepercayaan anda telah berkunjung ke salah satu Website kami di Agen penjualan bat herbal Alami jelly gamat Gold-g. Semoga Informasi mengenai Pengobatan Alami penyakit Thalasemia yang saya sajikan ini bias membawa banyak manfaat bagi anda semuah,amiin. Untuk itu silahkan anda simak informasi dibwah ini 
    
Mengenal Sedikit Mengenai Penyakit Thalasemia.

Thalasemia merupakan=> penyakit bawaan yang diturunkan dari salah satu orangtua kepada anaknya sejak masih dalam kandungan. Jika pasangan suami-istri adalah pembawa gen thalasemia, maka kemungkinan anaknya akan menderita thalasemia sebesar 25%, pembawa gen thalasemia (50%) dan normal (25%).
Penyakit thalasemia termasuk penyakit atau kelainan pada darah yang diturunkan dari orangttua. Pada thalasemia, ditandai rendahnya kadar Hb yang disebabkan gangguan kemampuan tubuh memproduksi sejenis protein yang disebut “rantai globin”.
Jenis penyakit thalasemia dibagi menjadi dua yaitu thalasemia minor dan thalasemia mayor.
Untuk mencegah penyakit thalasemia pada anak, sebaiknya bagi pasangan yang hendak menikah, menjalani screening (pemeriksaan) terlebih dahulu. Tujuannya, untuk mengetahui ada atau tidaknya thalasemia pada pasangan. Hal ini mengingat tingginya frekuensi gen thalasemia di Indonesia yakni 5-10%. Selain itu, biaya pengobatan dan perawatan thalasemia pun masih tinggi.
Pengobatan Penyakit thalasemia tidak bisa sembarangan, terutama pada anak-anak. Nah, untuk itu kami merekomendasikan Obat herbal yang alami untuk anda, dengan melewati pelantara jelly gamat gold-g insyaallah Penyakit Thalasemia yang anda derita akan segera sembuh
.
Pengobatan Alammi Penyakit Thalasemia dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G.


Pengobatan Alami=> Jelly gamat gold g merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan terbaik jenis stichopus variegatus. Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Simak Testimoni Tentang Obat Penyakit Thalasemia Berikut ini.

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan
Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G.

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia yang alami dengan Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G.
 
Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G , frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali perbulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Limpa Salwa pun, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Itulah sekilas informasi penyakit thalasemia, perihal pengobatanya dan juga testimoni yang telah merasakan sendiri manfaat jelly gamat gold g untuk mengobati sakit thalasemia.

Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-g silahkan Klik Gambar di bawah ini :

 





















Share