Selasa, 23 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Diabetes Militus

Pengobatan Alami Penyakit Diabetes Militus => Melewati Pelantara Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat langsung dari bahan herbal yaitu dari daun sirsak, dan kuli manggis dan juga dibantu oleh kandungan daun rossela yanng khasitnya sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat. Dengan adnya ini semua Obat Herbal alami Ace maxs ini sudah banyak di konsumsi oleh masyarakat terutama untuk mengobati macam macam penyakit yanng tergolong kompleks salah satu nya mengobati penyakit Diabetes Militus.
Demikian Sedikit Ulasan sambutan dari saya, untuk informasi selanjutnya silahkan anda baca Artikel yanng tertera di bwah ini !.

Pengobatan Alami Penyakit Kencing Manis Dengan Pelantara Obat Herbal Alami Ace Maxs. Obat Aman, Ampuh dan sudah terbukti khasit nya. INSYAALLAH BERKAH.



Daun sirsak yang memiliki khasiat utama sebagai obat herbal kanker ternyata memiliki khasiat lain untuk pengobatan diabetes melitus yang akan mengobati dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Daun sirsak dengan kandungan  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin akan sangat berperan dalam pengobatan herbal diabetes melitus. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

 
Satu lagi kulit manggis yang banyak mengandung antioksidan ini juga memiliki khasiat serupa. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Tastimoni sembuh melalui cara mengobati diabetes melitus dengan obat herbal diabetes melitus Ace maxs
 

Kesaksian pasien yang sembuh dengan pengobatan herbal diabetes melitus 
 
Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal       : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit: Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Kesaksian pasien yang sembuh dengan pengobatan herbal diabetes melitus

Nama    : Rustiningsih Alawiyah
Umur    : 43 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi  : Pengusaha
Penyakit: Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya.

Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Setalah Anda menyimak kandungan dan khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai cara mengobati diabetes melitus maka sebaiknya Anda tidak perlu ragu lagi memulai pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal ace maxs ini. Karena semakin cepat penyakit diobati akan semakin baik hasilnya. Selain itu cara mengobati diabetes melitus dengan obat herbal ace maxs ini sangat mudah dan praktis, Anda cukup melakukannya dirumah dengan mengonsumsi obat herbal ace maxs dengan dosis yang dianjurkan. Jadi tunggu apalagi, segera mulai untuk hidup sehat bersama dengan ACE MAXS. Kami memberikan bukti bukan janji.

Semoga Informasi yang saya berikan ini isa membawa banyak manfaat untuk penderita dan umumnya bagi keluarga semuah, Saya Atas Nama Desi Berliani Selaku Pengelola Web mendoakan adanya kesembuhan Total bagi penderita mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan doa kita semuah,amiin,


Untuk Cara Pemesanan silahkan anda klik gambar yang tertera di bawah ini ; 
 

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar