Selasa, 23 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Keloid

Pengobatan Alami Penyakit Keloid => Cara Efektif menngobati penyakit keloid dengan cepat dan Alami dengan Pelantara Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold-G. Obat yang alami aman di konsumsi tanpa efek samping dan terbukti khasiatnya bagi tubuh, selain itu juga dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit penyakit kompleks salah satu nya yaitu penyakit Keloid. maka dari itu simak langsung Informasi di bawah ini.

Penyakit Keloid

Penyakit Keloid adalah Penyakit yang memang di golongkan ke dalam penyakit yang kurang kkompleks, hanya efek nya mengakibatkan kulit terganggu dan rassa kurang percaya diri dalam diri kita.
keloid merupakan adnya penambahan daging pada bekas luka yang ada dalma tubuh kita, yaitu luka yang termasuk luka hipertrofik. Keloid ini biasanya berwarna merah muda atau ada juga yang berwarna cokelat tua, dan keloid ini tidak menular jadi tidak membahayakan bagi oranng lain.

Gejala Penyakit keloid
Berikut ini adalah beberapa gejala penyakit Keloid antara lain :
  • Keloid tampak sebagai benjolan yang licin, berwarna pink muda dan berbentuk seperti kubah.
  • Keloid bisa menimbulkan rasa tidak nyaman atau rasa gatal, dan ukurannya bisa jauh lebih besar daripada lukanya sendiri.
  • Pada masa penyembuhan luka, terbentuk jaringan parut yang pada awalnya berwarna merah. Beberapa bulan kemudian jaringan parut ini akan mendatar dan warnanya memudar.
  • Keloid bisa terbentuk di bagian tubuh manapun, tetapi cenderung lebih banyak ditemukan di dada bagian atas dan bahu.
  • Keloid tidak pernah berubah menjadi keganasan dan hanya menimbulkan masalah kosmetik saja.
Cara Menghilangkan Penyakit Keloid secara Alami dan aman dengan mennggunakan Jelly Gamat Gold-G

 
Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit keloid yang sedang anda derita secara herbal dan juga tentunya murah tanpa harus melakukan operasi yang memerlukan biaya banyak. berikut kami tawarkan kepada anda pengobatan yang secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g , mengapa kami sangat merekomendasikan obat jelly gamat gold g untuk obat herbal penyakit keloidsecara aman dan tanpa operasi? perlu anda ketahui senyawa aktif dan kandungan gizi pada jelly gamat gold g sangat lengkap, dan berikut adalah uraian nya :
obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g terbuat dari hewan yang hidup di dasar laut yang dikenal dengan nama teripang, Sea cucumber atau hoi som. teripang di kenal mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. (Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia). Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak sehingga cocok untuk dijadikan sebagai obat herbal penyakit keloid akibat luka bedah maupun yang luka yang lainnya . Kandunga kalogen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar. Pada obat jelly gamat gold g terkandung faktor regenerasi sel (cell growth factor) yang mampu merangsang pemulihan sel pada jaringan tubuh manusia yang rusak atau yang telah membusuk sama sekali, menjadi sehat dan pulih kembali.
obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g juga banyak mengandung zat gizi lainnya seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element , maka dari itu jelly gamat gold g berkhasiat dengan cepat memulihkan daya tahan tubuh sehingga obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g sangat cocok untuk pengobatan penyakit keloid dengan aman dan juga untuk kesehatan menyeluruh tubuh anda.
 
Semoga Informasi yang saya berikan ini bisa membawa manfaat banyak bagi anda dan keluarga semuahya, saya atas Nama Desi Berliani selaku Pengelola Web mendo'akan adanya kesembuhan dan semoga allah memberikan mukjijat nya kepada penderita.amiinnn.
 
Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar yang tertera di bawah ini :

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar