Rabu, 03 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Maag

Assalamualaikum WarahmatullahiWabarakatuh, Salam Sejahtera Semuahnya. Selamat datang dan Terimaksih banyak telah berkunjung ke slah sattu website http://desiberliani.blogspot.com 
di Agen Penjualan Obat Herbal Alami, semoga Informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Untuk Mendapatkan Informasi selanjutnya simak langsung ulasan mengenai Pengobatan Alami Penyakit Maag.

http://obatalami.bloginformasiteraktual.com/wp-content/uploads/sites/233/2013/05/sakit-maag.jpgPenyakit maag atau yang dikenal dengan istilah kedokterannya dyspepsia atau gastritis merupakan kondisi yang sangat mengganggu aktivitas bila tidak ditangani dengan tepat dan dapat berakibat fatal. Sakit maag banyak dijumpai pada masyarakat dari berbagai usia, profesi, maupun lapisan masyarakat. Mengenai jenis kelamin, ternyata baik lelaki maupun perempuan bisa terkena penyakit maag.
Penyakit Maag merupakan penyakit akibat jaringan lunak lambung yang disebabkan adanya luka atau peradangan di lapisan lambung yang menyebabkan mulas atau perih di bagian perut  akibat produksi asam lambung yang berlebihan.
Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan sehat. Tingkat keasaman (pH) di lambung pada orang sehat umumnya sekitar 4-5 (pH), namun pada penderita sakit maag bisa sampai 1 pH (sangat asam).

Gejala
  • Sakit perut setelah makan, seperti rasa terbakar di perut bagian atas.
  • Rasa kembung yang mengakibatkan mual dan mau muntah.
  • Sering bersendawa.
  • Kehilangan selera makan diiringi dengan penurunan berat badan.
Penyebab
  • Makan tidak teratur.
  • Mengalami naiknya asam lambung yang sangat berlebihan, biasanya karena stres.
  • Menggunakan obat-obatan penghilang nyeri atau anti peradangan, seperti aspirin secara terus-menerus.
  • Minum alkohol dan merokok.
  • Makanan pedas, panas dan asam.
  • Pola tidur tidak teratur.
  • Mengalami trauma, luka bakar atau infeksi berat pada lambung.

Pengobatan sakit maag dengan Jelly gamat Gold-G

obat sakit maag
Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.
Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
 
Obat sakit maag » Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan.
obat sakit maagZat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapat dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.
Selanjutnya gamapedia akan meransang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.
Didalam Jelly gamat Gold-G juga terdapat kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan.

Testimoni Gold-G sebagai obat sakit maag yang efektif

obat sakit maag 
Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya. Obat sakit maag
obat sakit maag 
Nama : Lindawati Ho
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.
Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total. Obat sakit maag
obat sakit maag 
Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya, Gold-G merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang cari obat sakit maag. Membantu penyembuhan secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Beli Jelly Gamat Gold-G “bisa transfer setelah barang sampai”

obat sakit maag
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar