Selasa, 02 Juli 2013

Obat Tradisional Asam Urat

OBAT TRADISIONAL ASAM URAT

Apakah anda Menderita Penyakit Asam Urat??  jangan bingung! jangan Gelisaah! dan Jangan sampai anda keliru untuk mencari obat tradisional asam urat yang manjur, murah, aman dan sudah terbukti khasiatnya. Kini anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami tau apa yang anda cari. Ace Maxs adalah merupakan obat tradisional asam urat yang sudah terbukti manjur dalam mengobati penyakit asam urat tanpa efek samping. Harga murah, Kualitas Terjamin. Hingga saat ini, sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi obat tradisional asam urat Ace Maxs.

Apa Sebernarnya Obat Tradisional Asam Urat Aace Mexs itu?
 dan Kandungan apa saja yang membuatnya begitu ampuh menyembuhkan penyakit asam urat?”. Mari kita simak penjelasannya.


Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs
obat tradisional asam uratObat Tradisional Asam UratAce Maxs =>  merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami berkhasiat asli Indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan dasar tersebut dipilih kembali melalui penyeleksian yang ketat untuk diambil dari kualitas yang terbaik. Setelah itu diolah dengan terkonologi modern yang juga didukung bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu sebagai pemanis alami. Itulah yang membuat kualitas obat tradisional asam urat Ace Maxs tetap terjaga dan aman dikonsumsi karena tidak mengandung zat kimia sedikitpun.

Lantas kandungan apa yang membuat obat tradisional asam urat Ace Maxs begitu manjur?
obat tradisional asam uratTahukan anda? Kulit manggis merupakan bagian paling penting dibanding bagian lainnya yang terdapat pada buah manggis. Hal tersebut dikarenakan pada bagian ini terdapat kadungan yang luar biasa untuk pengobatan tradisional asam urat. Bagaimana tidak, buah yang diberi julukan “the queen of fruit”(ratunya buah) ini mempunyai kandungan zat anti-oksidan tertinggi di dunia yaitu Zat Xanthone. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, stroke, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), kolesterol, hipertensi dan trombosis.
Sebenarnya, asam urat terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat yang ada pada persendian tubuh kita. Organ tubuh yang berfungsi untuk menguraikan zat purin (ginjal) tidak dapat menjalankan fungsinya sehingga zat asam urat pun makin menumpuk sehingga ginjal tidak dapat mengeluarkan kristal tersebut. Maka dari itu dengan kandungan kulit manggis yang luat biasa ini, tentu kulit manggis sangat efektif dalam menghancurkan kristal-kristal yang menumpuk pada persendian secara alami dan mengeluarkannya melalui urin.
obat tradisional asam uratDan Tahukah Anda? Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
Bukan hanya itu, kami pun mempunyai kesaksian konsumen yang sudah merasakan kesembuhan setelah melakukan cara mengobati asam urat secara alami dengan Ace Maxs.
Kesaksian Konsumen Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat tradisional asam urat ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kesaksian konsumen kami diatas merupakan salah satu bukti keampuhan obat tradisional asam urat Ace Maxs. Untuk itu bagi anda yang menderita asam urat dan ingin mendapatkan kesembuhan seperti yang dialami Bapak Rufina diatas, kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat tradisional asam urat Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Dan untuk mempercepat penyembuhan, dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih dan menghindari makanan yang menjadi pantangan penderita asam urat yaitu makanan tinggi kandungan purinnya seperti Teobromin (kafein coklat), Limpa, Ikan sarden, hati, daging, jeroan, minuman beralkohol dll.
Barang Sampai Baru Transfer Pembaya

obat tradisional asam urat
Demikianlah Informasi Sekitar Obat Herbal Penyakit Asam Urat, semoga dengan adanya Iformasi tersebut dapat menjadi Wasilah kesembuhan Penyakit Asam Urat Yang anda Derita. Amiiinnn. Sekian Dan Terimaksih. 
Anda juga bisa membaca Artikel kami yang lainnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar