Senin, 01 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit kanker payudara

Pengobatn alami penyakit kanker payudara => Kanker Payudara merupakan penyakit pembunuh wanita No.1 didunia , tetapi tidak menutup kemungkinan Kanker Payudara juga terjadi pada pria . Untuk mengantisipasi lebih banyaknya lagi wanita yang terserang penyakit Kanker Payudara maka dari itu simak ulasan Pengobatan alami penyakit kanker Payudara sebagai berikut .

Kanker Payudara

Kanker Payudara merupakan penyakit yang paling ditakuti wanita , penyakit yang satu ini merupakan penyakit ganas yang seringkali berujung kematian .
Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita , meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000 .

Penyakit Kanker Payudra bermula dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara , keganasan pada sel payudara ini mengalami pertumbuhan yang tidak normal , cepat dan tidak terkendali . Peningkatan jumlah sel tak normal ini umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker . Jika ditekan benjolan ini tidak terasa nyeri . Awalnya benjolan ini berukuran kecil , tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting payudara .

Gejala Kanker Payudra

Berikut merupakan gejala payudara yang perlu anda waspadai :
  1. Kulit payudara mengerut
  2. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  3. Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan , makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan
  4. kulit payudara berubah warna : dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  5. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  6. bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  7. kulit payudara terasa seperti terbakar
  8. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain (Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu) padahal anda tidak menyusui
  9. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara . Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.

    Obat Penyakit Kaker Payudara Tradisional Pengobatan Benjolan Di Payudara secara Alami , Ampuh Dan Manjur Membantu mengobati Kanker Payudara dari dalam Tanpa Operasi.

    ace maxs
    Seiring berkembeng nya jaman kebanyakan dari sebagian orang lebih memilih sesuatu yang mudah , praktis atau instant , dan cepat , begitu juga dengan anda , Aman , Manjur , dan efektif mungkin ini yang anda cari ?
    Disini jawabannya!!!
    Kali ini kami akan membantu anda yang sedang menderita kanker payudara dengan obat tradisional tanpa efek samping, apakah obat itu..?? obat kanker payudara ini adalah Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu.
    Kulit Mangggis : Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma ( kanker kulit ) …!!!!
    Daun Sirsak : Menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
    Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk dan berbagai macam kanker. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
    Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  10. Kanker Usus Besar
  11. Kanker Payudara
  12. Kanker Prostat
  13. Kanker Paru-paru
  14. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Sembuh Dari Kanker Payudara Dengan Obat Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.  BERMINAT ??? LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG JUGA ” KESEHATAN ANDA DITANGAN ANDA SENDIRI ” pemesanan Obat Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs Ikuti Cara Pemesanan  Ace Maxs Sesui Dengan Contoh Format Pemesanan Yang Kami Cantumkan  Selengkapnya Di bawah ini ……………..
Nah , Diatas merupakan Bukti dari kesembuhan dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Penyakit Kanker Payudara Tradisional , Segera Rasakan Khasiat dan manfaat Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Anda !!! Untuk Informasi Pemesanan dan Konsultasi Penyakit Anda dapat secara langsung menghubungi Pusat Pelayanan Kami , Atau Cukup melalui Sms Sesuai dengan Contoh Format pemesanan Di bawah ini!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar