Jumat, 28 Juni 2013

Solusi Ampuh Obati Penyakit Kista

Solusi Ampuh Obati Penyakit kista yang Alami dan Aman.

Selamat Datang dan Terimakasih banyak kami ucapkan atas kepercayaan anda telah berkunjung ke salah satu website kami di agen penjualan obat herbal alami ACE MAXS.
Semoga sajian Informasi yang saya berikan in dapat membantu anda dan dapat menjadi Wasilah penye mbuhan penyakit anda.
Berikut ini adalah informasi sekitar Penyakit Kista Dan Cara Penyembuhannya.

Obat Penyakit Kista Rahim. Kista berbentuk benjolan cairan yang berisi cairan kental, udara, nanah, atau bahan-bahan lainnya . Kista tergolong tumor jinak yang dapat tumbuh dan berkembang membesar yang tumbuh pada area Miss V wanita, payudara, dan rahim. Jika terjadi kista pada rahim segera lah lakukan pengobatannya yang paling tepat. Jika anda yang enggan melakukan pengobatan dengan cara pembedahan atau operasi ,jangan anda putus asa karena sekarang telah banyak pengobatan herbal dengan cara alternatif membantu pengobatan kista rahim secara salah satunya adalah Ace Maxs.

Mengobati Kista Rahim Tanpa Operasi Pembedahan 


Kista juga bisa terbentuk sendiri dan bukan dipengaruhi oleh ovulasi. Kista jenis inilah yang perllu diwaspadai dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Kista yang normal (fisiologis) dan kista tidak normal (patologis) bisa dibedakan dari diameternya. Perbedaan ini dapat dilihat dari pemeriksaan USG. Kista rahim wanita yang fisiologis berdiameter kurang dari lima sentimeter. Kista ini akan menghilang dengan sendirinya di dalam waktu tiga bulan. Namun, tetap penting untuk diamati perkembangannya. Kista yang membahayakan terjadi pada satu disetiap 1000 ibu hamil.

Kista rahim wanita atau kista ovarium dapat menjadi komplikasi serius selama kehamilan. Kista sebenarnya juga salah satu jenis tumor. Bentuknya seperti kantung-kantung berisi cairan. Sebenarnya, kista adalah hasil ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) yang terjadi setiap bulan. Biasanya ia akan menghilang dengan sendirinya. Namun kadangkala kista tersebut justru berkembang dan semakin membesar. Saat ovulasi, hormon progesteron akan merangsang dinding rahim untuk membentuk bantal bagi embrio di masa datang. Bantalan empuk ini terdiri dari jaringan lemak, pembuluh darah, dan kantung-kantung kecil yang berisi cairan. Kista bisa berasal dari salah satu kantung ini. Misalnya pada jenis kista korpus luteum.

Pada beberapa kasus, kista dapat memotong pembuluh darah sehingga menyebabkan nyeri disekitar rahim. Juga disertai dengan muntah. Sampai saat ini penyebab penyakit kista belum diketahui dengan pasti. Namun, banyak hal yang bisa memacu kemunculan kista. Misalnya, kebiasaan seorang ibu yang memberi bedak pada selangkangan bayi wanita. Bubuk bedak itu dalam 15 menit akan sampai ke indung telur. Perlahan ia akan membuat dinding telur mengalami rangsangan dan menjadi kista. Faktor lainnya adalah infeksi di daerah panggul yang tidak diobati dengan baik dan radang di selaput dinding rahim. Ada dugaan bahwa seringnya memakai obat kesuburan bisa memacu tumbuhnya kista.

Beberapa faktor yang menyebabkan berkembangnya kista, yaitu :

  • Keturunan dari ibu atau nenek
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (sebelum usia 11 tahun)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Kista pada rahim biasanya tidak menimbulkan gejala, dan baru diketahui jika seorang wanita memeriksakan kandungan melalui USG. Tetapi, pada sebagian wanita dapat mengalami gejala seperti di bawah ini :
  • Kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tidak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia. Dokter spesialis kandungan (Obsgyn), biasanya akan melakukan test mulai dari USG, CT Scan, test darah, seperti CA125 – ovarium tumor marker test, ataupun test kehamilan untuk mendeteksi kehamilan anggur.

Pengobatan Kista Rahim

Banyak dilakukan pengobatan untuk mengatasi penyakit kista rahim ini adalah dengan upaya operasi dan pembedahan , namun lebih banyak yang mencari pengobatan dengan cara alternatif dan alami salah satunya adalah dengan menggunakan herbal salah satunya adalah Ace Maxs. Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa menggunakan bahan kimia ,namun khasiatnya sangat ampuh dalam mengatasi masalah kanker dan tumor salah satunya adalah tumor jinak seperti kista.

Direkomendasikan : Obat Kista Rahim upaya pengobatan yang dilakukan dengan cara alternatif tanpa operasi dan pembedahan yang dapat membantu penyembuhan kista dengan cara alami. Ace Maxs dapat memperkecil pertumbuhan penyakit kista dan menciutkan sehingga sampai menghilangkan dengan perlahan dan alami namun dengan hasil oftimal.

Ace Maxs yang merupakan obat herbal yang terbuat dari kombinasi bahan herbal yaitu antara ekstark kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti memiliki khasiat mengobati berbagai macam penyakit salah-satunya tumor ataupun kanker secara efektif dan aman.

Pada kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan yang berfugsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Bahkan Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista rahim/ovarium. Sedangkan khasiat daun sirsak memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi.

Masalah dengan kista rahim , Obat Penyakit Kista Rahim dianjurkan untuk anda sebagai solusi pengobatan dengan cara alternatif dan alami. Untuk itu anda yang terkena penyakit kista pada rahim dan sedang mencari pengobatannya ,kami persembahkan untuk anda obat herbal yang dapat membantu pengobatan kista dengan alami dan aman tanpa efek samping ketergantungan.

UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KLIK  GAMBAR DI BAWAH INI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar