Kamis, 18 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit gula Darah

Pengobatan Alami Penyakit Gula Darah=> Gula Darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu, penyakit ini timbul akibat terhambatnya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi lebih tinggi atau menjadi naik.

Penyebab Gula darah

obat alami penyakit gula darah
Penyebab Gula Darah yang utama adalah gaya hidup dan pola makan yang salah. Yaitu gaya hidup dengan pola makan yang banyak namun tidak seimbang, sedikit aktivitas, jarang berolahraga dan lain-lain. Dengan terganggunya sistem produksi hormon insulin pada organ pangkreas, seluruh makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh, tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjadi penumpukan gula atau glukosa dalam darah.


Gejala Gula Darah

  • Dehidrasi dan rasa haus terus menerus,
  • Frekuensi kencing meningkat,
  • Kelelahan,
  • Berat badan turun,
  • Penglihatan terganggu, dan
  • Luka yang sulit sembuh

Kandungan Kulit Manggis sebagai Obat Alami Penyakit Gula Darah

obat alami penyakit gula darahKemampuan kulit manggis mengontrol kadar gula darah karena kandungan flavonoid dan xanthone-nya. Keduanya merupakan senyawa fenol sebagai antioksidan. Dan antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.Manfaat kulit manggis sebagai penurun kadar gula dalam darah sangat berkaitan erat dengan penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah kencing manis. Seperti telah dijelaskan di atas, ekstrak kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone yang dapat berfungsi untuk mengurangi terjadinya resistensi insulin yang terjadi pada diabetes tipe 2.

Kandungan Daun Sirsak sebagai Obat Alami Penyakit Gula Darah

daun sirsakSeorang ahli kesehatan menyatakan bahwa manfaat daun sirsak untuk penderita diabetes masih belum teruji secara klinis. Jadi penelitian tersebut masih tergolong baru dan masih harus dilakukan uji coba lebih lanjut. Tetapi dalam banyak penelitian secara medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Maka karena itu penelitian ini memberikan satu harapan baik bagi para penderita diabetes di Indonesia yang kini jumlahnya sudah mencapai angka 21,3 juta orang.

 Kita berdoa mudah-mudahan saja pra ilmuan mampu mengembangkan hasil penelitiannya ini.
Dengan kandungan dan khasiat yang luar biasa dari kedua bahan alami tersebut maka sungguh sangat tepat dan cocok apabila bila keduanya diramu menjadi satu dan dijadikan sebagai obat alami penyakit gula darah yang alami dan ampuh, dan kini anda tidak perlu repot-repot untuk meramu kedunya menjadi obat untuk mengatasi gula darah anda, karena kini kedua bahan alami tersebut telah terkemas menjadi sebuah produk herbal berkhasiat yaitu ACE MAX’S sebagai Obat Alami Penyakit Gula Darah.
Bagi anda yang benar-benar membutuhkan solusi pengobatan yang tepat untuk mengatasi gula darah secara alami dan aman tanpa efek samping, ACE MAX’S bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Bagi anda yang berminat dan ingin memesan ACE MAX’S sebgai obat alami penyakit gula darah, silahkan pesan dari kami selaku agen pusat terbaik dan terbesar untuk informasi pemesanaACE MAXS silahkan anda klik gambar dibawah ini. Anda juga Bisa mengunjungi alamat Website kami yang lain CARA MENCEGAH PENYAKIT GULA DARAH


Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah
klik gambar dibawah
obat alami penyakit gula darah
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar