Rabu, 17 Juli 2013

Cara Menyembuhkan Gejala Stroke

Cara Menyembuhkan gejala Stroke => Apakah Anda menderita Penyakit Stroke? atau bahkan pernah mengalami gejala nya? Tentu nya penyakit Stroke ini buklanlah penyakit yang biasa dan mudah untuk di remehkan, sebab Penyakit ini adalah salah satu penyakit yang paling ditakutkan oleh sekelompok masyarakat terutama bagi Lanjut Usia. Namun jangan pernah takut dan jangan poernah berhenti berusaha karena melewati jalan ini kami menganjurkan obat Herbal Alami yaitu Ace Maxs sebagai Obat untuk menyembuhkan penyakit dan Gejala penderita Stroke. untuk mendapatkan Informasi yang lebih jelas, silahkan anda baca Artikel dibawah ini !

Pengertian Stroke

1strokeStroke adalah suatu kondisi di mana sel-sel otak tiba-tiba mati karena kekurangan oksigen. Hal ini dapat disebabkan oleh obstruksi dalam aliran darah, atau pecahnya arteri yang memberi makan otak. Pasien tiba-tiba kehilangan kemampuan untuk berbicara, mungkin ada masalah memori, atau salah satu sisi tubuh bisa menjadi lumpuh. faktor penyebab Stroke :Sebuah riwayat keluarga stroke,Tekanan darah tinggi,Tinggi Kolesterol,Merokok rokok,Diabetes,Obesitas dan kelebihan berat badan,Kardiovaskular Penyakit,Sebuah sebelumnya stroke atau transient ischemic attack (TIA),Tinggi kadar homosistein (asam amino dalam darah),Penggunaan terapi hormon lainnya.


Tanda dan Gejala-gejala Stroke
Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:
  • Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  • Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  • Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.

     

     Cara Menyembuhkan Stroke dengan Ace maxs Solusi Cardas dalam mengambil langkah pengobatan yang tepat secara aman membantu mengobati dan menyembuhkan Stroke Tanpa Efek Samping  

    ace-maxs-manggis-sirsak2

    Kulit manggis sebagai bahan alami untuk pengobatan stroke : Kandungan anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke). Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

    Kandungan daun sirsak sebagai Cara Menyembuhkan Stroke : Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan stroke herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

    semoga Informasi yang saya sajikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang membutuhkan, Saya Atas Nama Desi Berliani selaku Pengelola Web berharap adanya kesembuhan bagi kita semua dan khusus nya bagi penderita. Aminn.  

    Untuk Cara Pemesanan Silahkan klik Gambar dib bawah ini !

    Ace Maxs pemesanan 

    Dan kami masih menyediakan informasi-informasi yang lebih lengkap nya lagy silahkan kunjungi kami di Alamat Website ini : PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT STROKE
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar