Kamis, 11 Juli 2013

Cara cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Akut


Obat Alami Maag Akut

maaaghhhObat Alami Maag Akut,- Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal dengan nama GASTRITIS merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit yang serius dan berlangsung cukup lama. Banyak orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori yang bisa sangat membahayakan bagi penderitanya. Pengobatan penyakit maag Akut tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung

Beberapa gejala Maag Akut

  1. rasa mual dan ingin muntah  yang sering terjadi dan meninggalkan rasa asam dan pahit di lidah akibat meningkatnya produksi asam lambung.
  2. terkadang bila keadaan parah sampai muntah darah, akibat kondisi lambung yang semakin berat dan munkin mengelupas .
  3. perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  4. Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  5. sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  6. Sulit tidur Karena ganguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati)
  7. Pada radang lambung kronis gejala yang Ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Beberapa hal yang tidak dianjurkan untuk penderita Maag akut  yaitu:

  1. Kopi, Teh atau Minuman yang memiliki kandungan kafein.
  2. Cokelat
  3. Makanan Berminyak dan Berlemak
  4. Tomat dan Produk Berbahan Dasar Tomat
  5. Alkohol
  6. Rokok
  7. Makan Dalam Porsi Yang Banyak
  8. Buah Asam Dan Jus
  9. Makan antara 2-3 jam sebelum Tidur
  10. Pakaian Terlalu Ketat

Obat Alami Maag Akut Dari Jelly Gamat Gold G



gold.massJika anda mengalami keluhan maag Akut dan sedang mencari solusi pengobatan yang efektif, alami tanpa efek samping, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi obat maag Akut terbaik dan layak untuk anda coba, Karena Obat Alami Maag Akut Jelly Gamat Gold-G ini tebuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Beberapa Testimoni Jelly Gamat Gold-G untuk penyembuhan Maag Akut

benjamin
Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

budi
Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. – obat maag Akut

lindawati
Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

robianto
Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

corina

Nama : Corina
Umur : 33 Tahun
Alamat : Teluk betung
Keluhan : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Testimoni diatas adalah nyata adanya, anda bisa coba sendiri bagaimana kehebatan Jelly Gamat Gold-G, anda bisa pesan kepada kami dengan cara yang mudah dan tidak menyulitkan anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 cara 
Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu menyembuhkan penyakit anda.Amin . Terimakasih.Dan anda juga bisa membaca Artikel kami yanng lain Di
PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT MAAG
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar