Rabu, 17 Juli 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Thalasemia

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Thalasemia => Thalasemia adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang darah yang berupa kelainan khususnya sel darah merah. Penyakit Thalasemia adal juga merupakan salah satu penyakit yang bisa diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
Pengertian thalasemia secara medis adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (normalnya 120 hari). Hal ini diakibatkan karena ketidakseimbangan pembuatan dan produksi salah satu dari ke 4 rantai asam amino yang berfungsi membentuk hemoglobin (HB).

Penyebab Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia – penyebab thalasemia- cara mencegah thalasemia
Thalasmeia bukanlah penyakit menular, namun disebabkan oleh faktor keturunan (genetic). Pasien thalasemia sendiri banyak ditemukan didaerah miskin. Begitu juga dengan daerah endemis malaria. Daerah endemis malaria merupakan daerah yang sangat rentan terjadi kasus thalasemia. Parasit malaria diduga ikut membantu kerusakan sel darah merah.
Sayangnya hingga saat ini thalasemia belum bisa diobati untuk penyembuhan. Bahkan, pada banyak kasus penderita thalasemia mayor tidak berhasil mencapai usia tua dan meninggal pada usia 19-30 tahun.

Gejala Penyakit Thalasemia

 

Gejala thalasemia terjadi bervariasi tergantung dari jenis thalasemia yang diderita, selain itu dilihat pula dari segi derajat kerusakan gen yang terjadi. Awalnya penyakit thalasemia menunjukkan gejala seperti anemia yakni :

- Wajah pucat
- Insomnia atau susah tidur
- Tubuh mudah merasa lemas
- Berkurangnya nafsu makan
- Tubuh mudah mengalami infeksi
- Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
- Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.

 Cara cepat Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Menggunakan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G


jelly gamat gold g saat ini telah tidak asing lagi di kelompok umur penduduk indonesia. Product malaysia ini amat pas untuk di konsumsi sebagai penyembuhan maupun pencegahan penyakit thalasemia. Bahan utama ramuan obat thalasemia yaitu gamat didalam arti sehari-hari dimaksud gamat emas yaitu bahan makanan yang datang dari laut di asia ( umumnya di tempat pulau langkawi, malaysia ) yang dimaksud adalah Teripang.


Kandungan Serta Manfaat Jelly Gamat Gold G
  1. Protein 86, 8% yang berguna untuk memperkuat sistem daya tahan tubuhobat tradisional thalasemia
  2. Kolagen 80, 0% berguna untuk membentuk tulang rawan baru
  3. Mineral berguna untuk membuahkan sel darah merah serta bisa menghindar anemia darah
  4. Mukopolisakarida berguna untuk melancarkan sirkulasi darah, bisa turunkan inflamasi serta mempercepat sistem pengobatan luka
  5. Glucasaninoglycans ( gags ) berguna untuk meringankan arthritis serta sakit/nyeri persendian, menghindar inflamasi serta kurangi rasa sakit
  6. Chondroitin berguna untuk meringankan artritis, melindungi persendian ( pelicin sendi ), melindungi kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, menolong serta menghindar osteoporosis serta osteoarthritis
  7. Asam amino berguna untuk membentuk beberapa sel baru, melakukan perbaikan jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
  8. Omega 3, 6, serta 9. 
Anda juga bisa membaca Artikel kami yang lainnya di 
Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawah ini :

 
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar