Selasa, 16 Juli 2013

Cara Cepat Dan Alami Mengobati Penyakit keloid

Cara Alami Mengobati Penyakit Keloid => Bagi anda yang sedang mencari Informasi mengenai cara menyembuhkan Penyakit keloid jangan pernah khawatir dan cemas, karena saat ini anda telah berada di tempat yang paling tepat yaitu di Agen Penjualan Obat Herbal Alami. Kami Merekomendasikan Obat Herbal Alami untuk mengobati penyakit Koloid anda yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G.


Penyakit Keloid biasanya bentuknya kenyal, mengkilat, dan dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap. keloid adalah jaringan parut yang tidak tahu kapan akan berhenti tumbuh. Bagian atas nya sering mulus/licin Keloid tidak ganas, tidak menular, dan biasanya terdapat gejala gatal, nyeri tajam, dan perubahan bentuk. Pada kasus yang parah, dapat menghambat pergerakan dari kulit. Yang sering membingungkan adalah bagaimana cara membedakan keloid dengan jaringan parut bekas luka yang biasa (hypertrophic scar).

Hypertrophic scar merupakan pertumbuhan keatas (menonjol) jaringan parut bekas luka yang tidak melebar melewati batas luka. Parut ini dapat berkurang seiring dengan waktu. Keloid paling sering ditemukan pada daun telinga, dada, bahu, dan punggung bagian atas. Jika keloid menjadi terinfeksi, maka dapat terjadi ulkus (luka yang bergaung).Bentuknya tidak beraturan dan cenderung membesar dengan cepat (progresif). Tidak seperti jaringan parut, keloid tidak berkurang sejalan dengan waktu (malah bertambah ukurannya) jadi segera berikan tindakan ekstra dengan menggunakan Obat tradisional untuk penyakit keloid yaitu obat herbal Jelly Gamat Luxor.

Gejala dan tanda dari keloid :
Adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.
Pada pemeriksaan fisik perlu diketahui riwayat lesi, ciri-ciri lesi, serta frekuensi tempat-tempat lesi. Pada keloid sebenarnya tidak perlu melakukan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah karena hanya akan mempermahal biaya pemeriksaan, tetapi cukup melakukan biopsisaja.

Cara Pengobatan Herbal
Kami memberikan cara yang aman dan ampuh sekaligus dapat menyembuhkan keloid anda dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold

Khasiat Jelly Gamat Gold-G
 

  1. Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
  2. Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
  3. Meringankan keluhan pada luka lambung
  4. Meningkatkan imunitas tubuh
  5. Membantu pemulihan dan anti inflamasi/peradangan
  6. Menurunkan resiko artherosklerosis
  7. Meredakan sakit pada persendian
  8. Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  9. Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  10. Merangsang pembentukan cairan sinovial
  11. Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  12. Menurunkan kolesterl jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL
  13. Mengurangi kekentalan darah
  14. Mencegah terjadinya penggumpalan darah
  15. Menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Testimoni sembuh dari luka bekas operasi

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat : Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat gold . Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat gold pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari,agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat gold. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat gold, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat gold untuk menjaga kekebalan tubuh.


Dan Anda juga bisa membaca Artikel kami yang lainnya Di 
PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT KELOID

BARANG ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR


pesan-sekarang

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar