Rabu, 24 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Parkinson

Pengobatan Alami Penyakit Parkinson >>> Adalah cara yang paling tepat utuk menymbuhkan penyakit anda dengan pelantara obat herbal almi Jelly gamat gold-g.
Untuk informasi lebih jelas silahkan and simak artikel dibawah ini !

Ulasan Sedikit menngenai Penyakit Parkinson

Parkinson adalah salah satu penyakit degeneratif pada syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.
 
Penyebab Parkinson
Penyebab parkinson sampai saat ini masi belum di ketahui secara pasti. Namun ada juga hal lainnya yang diperkirakan menyebabkan PD seperti genetic, toksin, trauma kepala, anoksia serebral, dan Parkinson yang disebabkan oleh obat-obatan.

Gejala ParkinsonSemua macam penyakit memiliki tanda gejala parkinson yang meliputi sebagai berikut dibawah ini:
  1.     Hilangnya indera penciuman
  2.     Sulit tidur
  3.     Mengalami sembelit dan problem berkemih
  4.     Kurangnya ekspresi wajah
  5.     Nyeri pada leher
  6.     Lambat saat menulis
  7.     Perubahan suara
  8.     Lengan tidak berayun bebas
  9.     Berkeringat secara berlebihan
  10.     Perubahan suasana hati dan kepribadian

Pengobatan Alami Penyakit Parkinson Dengan Pelantara jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit Parkinson dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang memiliki khasiat alami dalam menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit Parkinson ini yang kini telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit parkinson secara cepat.
Di dalam teripang emas ini terdapat kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, omega 3, 6, dan 9 yang dapat menenangkan syaraf yang mengakibatkan penyakit parkinson.
jelly gamat Gold-G mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten. Keempatnya adalah antioksidan.

 Antioksidan dapat mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu munculnya parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat ditekan. Menurut temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, jelly gamat Gold-G mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf

Testimoni

Nama : Yedi Almaturidi
Alamat : Bekasi, Jawa Barat
Usia : 52 Tahun
Profesi : PNS
Keluhan : Penyakit Parkinson

Tadinya saya mau mengobati Parkinson dengan jalan operasi namun, setelah saya mencoba dulu untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebanyak 3 botol penyakit Parkinson saya derita langsung sembuh , dan rencana untuk dioperasi pun akhirnya tidak jadi saya lakukan. Dan sampai sekarang pun saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 30 ml sesudah makan .

Itulah salah satu bukti nyata yang telah sembuh dari Penyakit Parkinson dengan mengkonsumsi, jadi bagi anda yang sedang menderita Penyakit Parkinson jangan ragu dan bimbang mencari pengobatan alternatif Parkinson karena kami telah menemukan solusi yang cepat, tepat, aman untuk obat tradisional parkinson dan pastinya tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Semoga informasi yang saya berikan ini bisa membawa banyak manfaat bagi keluarga semuah nya khususnya bagi penderita.amiin.

Untuk cara pemesanan silahkan anda klik gambar yang tertera di bawah ini !


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar