Kamis, 11 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Miom

Pengobatan Alami Penyakit Miom => Apakah anda atau keluarga anda menderita penyakit miom?? atasi segera dengan mengunakan obat tradisional penyakit miom dari jelly gamat gold-g yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit miom secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Karena jelly gamat gold-g di olah secara alami dari ekstrak tripang yang sudah terbukti mampu dan di percaya bisa mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit miom.  Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke Nomor : 083813666200. Atas Nama Pengelola Desi Berliani. Dana Untnuk Cara Pesan anda bisa langsung kirimkan sms ke no : 0822.6073.665.

                                                                Sekilas Tentang Penyakit Miom
miom merupakan salah satu jenis penyakit tumor jinak yang tumbuh di dalam dinding rahim wanita yang masih dalam masa produktif. Biasanya penyakit miom tidak tumbuh 1, melainkan miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim bahkan hingga ke selaput dinding rahim wanita. Pada umumnya miom yang tumbuh di dinding rahim berukuran sebesar kacang polong dan anggur. 
Penyakit miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker.
Penyakit miom dapat diketahui keberadaannya ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yang kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

Gejala Penyakit Miom
  •     Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  •     Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam        rahim.
  •     Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  •     Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  •     Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Apabila anda mengalami gejala seperti di atas, segera priksakan diri anda kedoter. dan untuk mengobati miom secara alami kini kami merekomendasikan kerpada anda obat tradisional penyakit miom dari jelly gamat gold-g yang aman dukonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh.
Solusi Ampuh Obati Penyakit Miom Dengan Pelantara obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit miom ini terbuat dari bahan dasar teripang gamat emas dengan golongan Golden Stichopus Variegatus. Jelly gamat gold-g memiliki resep tradisional untuk miom dari laut yaitu teripang gamat emas dengan kandungan luar biasa yang pada umumnya tidak dimiliki oleh jenis teripang gamat emas lainnya. Jelly gamat gold-g ramuan herbal alami  ini dengan kandungannya tidak lain adalah gamapeptide. Bagi anda yang belum mengataui mengenai gamapeptide ini kami akan sedikit mengulasnya. Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat pada teripang gamat emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda dan halus tanpa ada bekas sedikitpun, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit miom ini mengandung Asam amino yang merupakan beta-protein memicu prosuksi sel darah putih sehingga bisa mengikis ukuran miom pada dinding rahim sampai menghilang tanpa bekas. Protein apalagi, sangat membantu pula dalam produksi sel darah putih serta menormalkan kembali dinding rahim yang tadinya mengalami sedikit peradangan karena tumor jinak miom uteri. Cara kerja jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit miom ini terbilang sederhana, namun hasilnya sangat memuaskan. Mengobati penyakit langsung dari sumber penyakit dengan cara memperkuat sistem pertahanan tubuh untuk menyerang balik penyakit.

Berikut ini Testimoni Penderita Miom yang Sembuh dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Miom “Jelly Gamat Gold-G”

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!
Itulah informasi sedikit dari kami mengenai pengobatan miom dengan menggunakan pengobatan alami penyakit miom 

dari jelly gamat gold-g yang aman dan alami tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh. Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat gold-g, silahkan Klik gambar yang tertera di bawah ini :



Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar