Selasa, 09 Juli 2013

Pengobatan Alami penyakit hepatitis

Pengobatan Alami penyakit Hepatitis >>> Berikut Adalah Informasi sekitar Pengobatan Alami Untuk penyakit hepatitis menggunakan Obat Herbal yanng Alami dan ampuh mengobati berbagai macam penyakit Luar dan dalam, salah satunya yaitu Penyakit Hepatitis. Jika Anda sedang mencari obat Herbal yang alami untuk menyembuhkan penyakit Hepatitis yang anda derita, kini anda telah berada di tempat yang paling tepat, yaitu di Agen penjualan Obat Herbal.
Untuk Mengetahui Informsi lebih jelasnya, silahkan anda baca informasi di bawah ini !!

Mengenal Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis.

obat alami penyakit hepatitis
Hepatitis adalah suatu proses peradangan difus pada jaringan yang dapat disebabkan oleh infeksi virus dan oleh reaksi toksik terhadap obat-obatan serta bahan-bahan kimia. Hepatitis virus merupakan infeksi sistemik oleh virus disertai nekrosis dan klinis, biokimia serta seluler yang khas.
Dua penyebab utama hepatitis adalah penyebab virus dan penyebab non virus. Sedangkan insidensi yang muncul tersering adalah hepatitis yang disebabkan oleh virus.
  • Hepatitis virus dapat dibagi ke dalam hepatitis A, B, C, D, E.
  • Hepatitis non virus disebabkan oleh agen bakteri, cedera oleh fisik atau kimia.
Tanda dan Gejalanya yaitu :
1. Masa tunas
  • Virus A : 15-45 hari (rata-rata 25 hari)
  • Virus B : 40-180 hari (rata-rata 75 hari)
  • Virus non A dan non B : 15-150 hari (rata-rata 50 hari)
2. Fase Pre Ikterik
Keluhan umumnya tidak khas. Keluhan yang disebabkan infeksi virus berlangsung sekitar 2-7 hari. Nafsu makan menurun (pertama kali timbul), nausea, vomitus, perut kanan atas (ulu hati) dirasakan sakit. Seluruh badan pegal-pegal terutama di pinggang, bahu dan malaise, lekas capek terutama sore hari, suhu badan meningkat sekitar 39oC berlangsung selama 2-5 hari, pusing, nyeri persendian. Keluhan gatal-gatal mencolok pada hepatitis virus B.

3. Fase Ikterik
Urine berwarna seperti teh pekat, tinja berwarna pucat, penurunan suhu badan disertai dengan bradikardi. Ikterus pada kulit dan sklera yang terus meningkat pada minggu I, kemudian menetap dan baru berkurang setelah 10-14 hari. Kadang-kadang disertai gatal-gatal pasa seluruh badan, rasa lesu dan lekas capai dirasakan selama 1-2 minggu.

4. Fase penyembuhan
Dimulai saat menghilangnya tanda-tanda ikterus, rasa mual, rasa sakit di ulu hati, disusul bertambahnya nafsu makan, rata-rata 14-15 hari setelah timbulnya masa ikterik. Warna urine tampak normal, penderita mulai merasa segar kembali, namun lemas dan lekas capai.

Bahan-bahan Alami yang Bisa di Jadikan Sebagai obat alami penyakit hepatitis

Mungkin selama ini, kita tidak pernah mengetahui khasiat yang ada pada bahan-bahan alami yang ada di bumi kita ini. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai bahan-bahan herbal yang bisa di jadikan sebagai solusi pengobatan penyakit hepatitis yang alami dan aman, berikut merupakan bahan-bahan alaminya :

Kunyit (Curcuma domestica)
Kunyit-Curcuma-domestica Kunyit adalah bumbu dapur yang cukup banyak pemakaiannya. Selama ribuan tahun, kunyit telah digunakan oleh praktisi pengobatan Ayurweda sebagai obat untuk penyakit hati. Komponen aktif kunyit adalah kurkumin yang berkhasiat antioksidan. Dalam penelitian pada hewan percobaan, kunyit terlihat menghambat kerusakan hati dari aflatoksin dan racun hati lainnya. Karena kunyit adalah bumbu utama pada kari India, mungkin itulah sebabnya penduduk India memiliki insiden penyakit hati terendah di dunia. Namun hal ini perlu pembuktian lebih lanjut.

Ginseng (Panax quinquefolius/Panax ginseng)

obat alami penyakit hepatitisAda dua jenis ginseng yaitu ginseng Amerika (Panax quinquefolius) dan ginseng Asia (Panax ginseng) yang berasal dari Cina, Jepang, dan Korea.Tes pada hewan dan manusia menunjukkan ginseng dapat membantu sistem imunitas tubuh. Pengujian pada hewan juga menunjukkan ginseng dapat membantu memperbaiki cara kerja hati dan mengurangi kerusakan jaringan hati yang disebabkan oleh hepatitis. Namun, penelitian mengenai manfaat ginseng untuk hepatitis masih terbatas.
Kulit Buah Manggis

kulit manggisDari hasil beberapa penelitian mengenai khasiat dari kulit buah manggis ini, secara keseluruhan bisa disimpulkan bahwa bahan alami yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya ada pada buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Dan juga, tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan buah yang satu ini yaitu kulit manggis. itu merupakan salah satu hasil penelitian menurut, Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si.

Senyawa antioksidan yang ada pada kulit buah manggis tersebut yaitu XANTHONE, dari beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Rekomenadi Obat Alami Penyakit Hepatitis yang Aman dan Ampuh

 

obat alami penyakit hepatitis 

ACE MAX’S obat alami penyakit hepatitis yang alami dan aman ini, merupakan obat herbal multi khasiat yang kami rekomendasikan kepada untuk solusi pengobatan yang aman dan efektif dalam mengatasi penyakit hepatitis tanpa menibulkan efek samping yang buruk terhadap kesehatan anda. Mengapa demikian ? karena produk yang kami tawarkan ini secara keseluruhan terbuat dari bahan-bahan alami tanpa terkontaminasi bahan-bahan kimia. Jadi sagat tepat bila dijadikan sebagai obat alami penyakit hepatitis dari paduan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Sebagaimana yang telah kami jelaskan diatas, bahwa hepatitis merupakan salah satu penyakit yang di sebabakan oleh infeksi virus. Maka sangat tepat bila ACE MAX’S menjadi pilihan terbaik atasi penyakit hepatitis anda secara alami. Karena kandungan dari bahan alami ACE MAX’S ini memiliki kemampuan untuk membunuh virus, infeksi dan kuman yang menjadi penyebab utama terjadi hepatitis. Kemampuan tersebut dikarenakan senyawa aktif yang ada pada bahan alami ACE MAX’S yaitu xanthone bersifat sebagai anti bakteri, anti jamur, anti virus dan juga anti parasit, yang mana mampu membunuh semua jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan parasit secara alami dan aman.
Komposisi dari bahan-bahan alami ACE MAX’S sebagai obat alami penyakit hepatitis ini yaitu kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosella yang mengandung senyawa xanthone yang sangat baik khasiatnya dalam menuntaskan penyakit hepatitis secara alami. Dan juga ditambah dengan bahan lain seperti apel serta madu sebagai pengewet alami yang membuat produk ACE MAX’S ini dijadikan sebagai produk herbal terbaik dan berkualitas tinggi.

Untuk informasi pemesanan silahkan anda klik gambar dibawah ini

obat alami penyakit hepatitis
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar