Jumat, 12 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Bronkitis

Pengobatan Alami Penyakit Bronkitis=> Obat alami yang aman dikonsumsi, tanpa Efek samping dan Terbukti Khasiatnya.Bagi anda yang sedang Menderita penyakit Bronkitis jangan pernah takut dan khawatir karena kami mempunyai solusi yang tepat untuk anda, kami merekomendasikan Obat Herbal Alami Jelly Gamat God-G. Sebelum anda mengenal lebih jelas mengeanai Jelly Gamat Gold-G, alangkah baik nya kita bahas terlebih dahulu seputar penyakit Bronkitis.

Sekilas Tentang Penyakit Bronkitis

bronkitisBronkitis kronik adalah inflamasi luas jalan napas dengan penyempitan/hambatan jalan napas dan peningkatan produksi sputum mukoid, menyebabkan ketidakcocokan ventilasi-perkusi dan menyebabkan sionasis. Bronkitis didefinisikan sebagai adanya batuk produktif yang berlangsung 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Sekresi yang menumpuk dalam bronkioles mengganggu pernapasan yang efektif. Merokok atau pemajanan terhadap polusi adalah penyebab utama bronkitis kronik. Pasien dengan bronkitis kronik lebih rentan terhadap kekambuhan infeksi saluran pernapasan bawah. Kisaran infeksi virus, bakteri, dan mikoplasma yang luas dapat menyebabkan episode bronkitis akut. Eksaserbasi bronkitis kronik hampir pasti terjadi selama musim dingin. Menghirup udara yang dingin pasti dapat menyebabkan bronkospasme bagi mereka yang rentan.

Penyebab Penyakit Bronkitis Tradisional

Penyebab Penyakit Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:
- Sinusitis Kronis
- Bronkiektasis
- Alergi
- Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.
Sedangkan Penyebab Penyakit Bronkitis iritatif adalah:
- Berbagai jenis debu
- Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, dan bromin.
- Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
- Tembakau dan rokok lainya.


Jelly Gammat Gold-G Obat Bronkitis Tradisional Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

 

gold g kuObat bronkitis jelly gammat Gold-G merupakan minuman asli herbal yang berbentuk jelly, warnanya bening kekuningan dan aromanya harum. Obat herbal ini bersifat multi khasiat tinggi dengan bahan utama ekstrak teripang jenis terbaik di dunia, spesies “Golden Stichopus Variegatus” tanpa campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping. yang dimana obat jelly gammat Gold-G ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit karena dalam obat alami jelly gamat gold g ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit bronkitis dengan jangka waktu yang cepat.
Kandungan dalam teripang laut mengandung berbagai macam zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru (Bronkitis), hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).


TESTIMONI,- Dibawah Ini adalah Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Dari Obat Bronkitis Jelly Gammat Gold-G.


Nama : Mulyanto Slamet
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 45 tahun
Profesi : Karyawan Swasta

Setelah menggunakan Cara Mengatasi Bronkitis Jelly Gamat Gold-G 3 botol akhirnya bronkitis saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.
Itulah sedikit penjelasan kisah nyata dari orang yang sembuh dari obat bronkitis jelly gammt Gold-G. Jadi anda jangan ragu untuk membeli/memesan obat jelly gammat gold-G karena sudah banyak orang yang sudah membuktikan kesembuhan dari obat Gold-G ini. Selain mampu mengobati bronkitis gammat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti jantung bocor, asma, nyeri sendi, ginjal bocor, hepatitis, demam tifiod(thypus) dan penyakit lainya.

 Semoga Informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda dan Untuk penderita khususnya, dan juga dengan danya Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini bisa menjadi wasilah dan jembatan penyembuhan penyakit anda. Saya Pribadi Desi Berliani Atas Nama Pengelola Web berharap adanya kesembuhan dan Mukzizat Dari Allah SWT Untuk penderita.amiiin.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik gambar yang tertera dibawah ini !


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar