Jumat, 26 Juli 2013

Obat Herbal Yang Alami Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Penyakit kanker Payudara => Adalah pengobatan alami yang di rekomendasikan menggunakan bahan yang serba Alami tanpa bantuan bahan kimia. Untuk mendapatkan informasi mengenai cara pengobatannya silahkan anda simak baik-baik artikel di bwah ini !

Seputar Penyakit Kanker Payudara

Seperti kita ketahui, penyakit kanker payudara memang sangat mengerikan yang dapat menyebabkan kematian bagi si penderita. Bahkan, penyakit kanker ini sampai sekarang tercatat sebagai penyebab kematian terbanyak bagi kaum wanita setelah penyakit kanker paru-paru. Oleh sebab itu, sebaiknya bagi anda para wanita untuk lebih mengenal gejala dan ciri-ciri penyakit kanker payudara agar cepat melakukan penanganan secepat mungkin yang tepat dan anda terhindar risiko yang paling berbahaya dari penyakit kanker ini.


Gejala-Gejala Kanker Payudara

Benjolan Pada Payudara.

Menurut American Cancer Society, gejala dan ciri awal kanker payudara yang signifikan dan sering dialami oleh para wanita yang menderita kanker payudara adalah benjolan pada payudara tidak biasa. Benjolan pada payudara itu biasanya ditandai dengan rasa sakit bila disentuh atau ditekan.

Perubahan Payudara Anda.

Gejala kanker payudara yang biasanya terjadi yakni berubahnya ukuran payudara, bentuk payudara dan puting pada payudara. Di mana gejala penyakit kanker ini awalnya ditandai dengan permukaan payudara akan berwarna merah, kemudian secara perlahan kulit payudara mulai mengerut. Bahkan dalam kasus lain, warna payudaranya berubah menjadi berwarna orange.

Puting Payudara Mengeluarkan Cairan Aneh.

Jika cairan pada umumnya yang keluar dari payudara normal berwarna putih susu, lain halnya dengan ini. Seringkali cairan yang keluar ini seperti darah, tetapi juga terkadang juga berwarna kuning kehijau-hijauan. Sehingga anda perlu mengambil sikap jika sudah terjadi ciri atau gejala seperti ini untuk memeriksakannya.

Pembengkakan Pada Payudara.

Gejala dan ciri kanker payudara juga ditandai dengan pembengkakan pada payudara tanpa adanya benjolan, yang merupakan gejala umum pada penyakit kanker ini. Bahkan, kadang-kadang salah satu payudara di pembuluh darahnya jadi lebih terlihat.
Nah, pentingnya mengetahui gejala kanker payudara  pada wanita adalah untuk secepat mungkin mengambil sikap ketika adanya ciri tersebut. Sehingga anda dapat terhindar dari resiko paling berbahaya dari penyakit kanker mematikan ini.
  
Obat herbal penyakit kanker Payudara yang aman dan alami 


Obat kanker payudara ace maxs juga memadukan komposisi pilihan dengan di tambahkanya extract daun sirsak didalamnya .Daun sirsak sebagai obat kanker payudara memang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya karena sudah terpercaya sejak dahulu bahkan suku amazon juga menggunakanya sebagai ramuan tradisional/kapsul.Beberapa penelitian tentang Khasiat Daun Sirsak untuk Kanker telah di ungkap secara nyata dan berkesinambungan dari tahun ke tahun. Penelitian tentang manfaat daun sirsak sudah di mulai dari tahun 1951 oleh seorang Profesor yang berasal dari Puerto Rico bernama Clery Salazar dan kemudian dilanjutkan dengan penelitian pada tahun 1976 di Amerika oleh National Cancer Institute. Dan Hasilnya Benar-benar positif Daun Sirsak sebagai penghancur sel kanker paling efektif.Senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus besar dan yang lainnya.

Semoga informasi yang saya berikan ini bisa membawa banyak manfaat bagi and dan khususnya bagi penderita, amiin.
saya atas Nama Desi Berliani selaku Pengelola Web mendoakan semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan mukjijat nya kepada penderita.



Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar