Minggu, 14 Juli 2013

cara Herbal Alami Menyembuhkan Penyakit Kolesterol

Cara Herbal Alami Menyembuhkan Penyakit Kolesterol=>Cara cepat menyembuhkan penyakit Kolesterol Dengan pelantara Obat Herbal alami Ace Maxs aman dokonsumsi, tanpa efek samping dan terbukti khasiat nya. Melewati Artikel ini anda akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan Alternatif Jelly Gamat Gold-G.

Apa Itu Kolesterol ??

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .

Faktor penyebab penyakit Kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.
  • Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
  • Kesehatan keseluruhan: Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko Anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.
  • Riwayat keluarga: Ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
  • Merokok: Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

    Pengobatan Alami Penyakit Kolesterol

    aceAnda tidak salah pilih ! mengapa ??? Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional Ace Maxs Mempunyai kandungan kulit mnggis dan daun sirsak penyakit kolesterol dengan  Daun sirsak – Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.

    Keungulan Manggis Sebagai Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional 

    Buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi .Lebih menakjubkanya lagi buah ini mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya dan memiliki senyawa aktif alami yang dinamakan zat xanthone yang mampu berkhasiat memperbaiki kerusakan sel dan pembakaran lemak jahat secara natural .Dengan memanfaatkan buah manggis sebagai Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional tentu sangat membantu banyak orang untuk sembuhd ari penyakit kolesterol dengan cara yang aman dan terbebas dari efek samping .

    Melakukan pengobatan kolesterol tinggi dengan Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional dari ace maxs merupakan pilihan yang sangat tepat
    Anda memang tidak salah pilih untuk melakukan pengobatan kolesterol dengan menggunakan obat kolesterol ace maxs . Karena produk alami ace maxs sudah terjamin terbebas dari bahan kimia , karena sama sekali behan bakunya semuanya alami dan di proses dengan pengolahan menggunakan teknologi modern tentu menambah akreditas ace maxs menjadi lebih baik dan menjadi salah satu produk obat tradisional pilihan masyarakat republika indonesia.

    Semoga Dengan Adanya Informasi yang saya berikan ini bisa membantu anda dalam pengambilan langkah dalam memilih obat yang paling ytepat, dan juga dengan adanya Obat Herbal Ace Maxs ini bisa menjembatani penyembuhan penyakit anda.amiiin... 


    Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar yang tertera di bawah ini !
    Obat penyakit asam urat

    Anda Juga Bisa Membaca Artikel kami yang lain Di   
    PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT KOLESTEROL
     
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar